Cara Mencegah Emosi dan Prustasi Diri Ketika Penyakit Kanker Paru-Paru Kambu Lagi Pada Anak Anda

Cara Mencegah Kanker Paru-Paru Kambu, Butuh Emosi Yang Baik dan Ter Kontrol. Penyakit adalah sumber petaka yang selalu membawa kematian namun pada umumnya setiap manusia yang mengalami gejala segala penyakit segara memeriksakan diri ke dokter dan kerumahsakit untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuh si pasien, ataukah itu gejalah penyakit kronis berbahay parah atau hanya sekedar penyakit biasa. Kanker adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan amat mematikan, namun jika sesoarang terkena kanker dan sudah di sembuhkan namun dapat kambu lagi apakah penyebabnya?dan bagaiamana kita sebagai orang tua menyikapinya?

Cara Mencegah Kanker Paru - Paru
PIXABAY.COM

Cara Mencegah Kanker Paru-Paru Kambu Lagi Pada Anak. Kambuh bukan hanya terjadi pada paru saja, namun dapat mempengaruhi ke organ yang lain seperti kelenjar getah bening dan pada bagian-bagian tubuh yang lainnya seperti, otak,tulang dan hati. Anggota keluarga anda seperti anak anda mungkin pernah mengalami gejala atau penanganan (pengobatan) yang sama dengan kanker pertama, tergantung pada lokasi terjadinya kambuhnya pada paru. Belajarlah mengatasi mengendalikan emosi anda disaat-saat kanker paru anak anda kambuh kembali seperti yang pertama.

Penyakit kanker  yang muncul kembali lebih sulit dilalui dibanding dengan saat pertama anak Anda mengalami kanker paru. Mungkin anda akan mengalami emosi seperti marah-marah dan tak terkendali, kesedihan,penderitaan dan memiliki rasa bersalah dan bahkan rasa menyalahkan satu sama lainnya. American Cancer Society bahwa wajar-wajar saja bagi kita untuk menyalahkan dokter yang membiarkan hal ini terjadi kembali. Apapun yang anda rasakan saat anak anda kembali sakit, Anda perlu berbicara atau berdiskusi secara langsung dengan dokter untuk memperjelas kekhawatiran yang anda miliki saat ini.

Terkadang dokter tidak dapat mengetahui pasti mengapa kanker dapat muncul lagi pada anak anda, tapi bukan berarti tidak tau, bahwa kanker pertama akan kembali atau kanker baru akan muncul kembali. Sekarang Anda harus dan perlu menerimah seluruh perawatan pada anak anda kembali. Jika sekiranya anda merasa tidak nyaman dengan dokter yang dulu, anda dapat mencari tim medis yang baru. Bekerja dengan tim medis yang baru mungkin saja dapat membantu anda memiliki permulaan yang baru pula. Untuk mengatasi segala emosi anak anda dan penyakit yag di deritanya kembali.

Mungkin anak anda memiliki perasaan yang sama dengan anda. Untungnya saja anak-anak lebih cepat beradaptasi dibanding dengan orang-orang dewasa. Anak anda mungkin akan merasa lebih baik setelah beberapa bulan kedepan. Anda dan anak anda sudah pernah mengalami pengalaman beradaptasi dengan situasi yang buruk ini, cara yang baik adalah dengan membangun hubungan yang baik dengan orang lain satu sama lain dan tentunya dengan dokter, dan menetapkan rutinitas perawatan yang bekerja untuk semua orang. Mudah-mudahan anda bersama dengan anak akan belajar untuk menerima kenyataan.
(Sumber Referensi:Hallosehat.com)

Berikut Cara Mencegah Emosi dan Prustasi Diri Ketika  Penyakit Kanker Paru-Paru Kambu Lagi Pada Anak Anda 

Nah berikut kita kembali ke pembahasan Bagaimana Cara Mencegah Emosi Diri Ketika  Penyakit Kanker Paru-Paru atau Yang Lain Kambu Lagi Pada Anak.
Kita sebagai orang tua harus tau agar jiwa pisikologis diri anak anak anada dan Anda semakin baik berikut ulasannya:

1. Berserah Diri Kepada Tuhan dan Bagi Agama Apapun (Namun Bukan Menyerah,Tetaplah Berdo'a)
Benar tetaplah berserah diri dan memohon ampun atas segalah dosa yang pernah di lakukan, mungkin ini sebagai ujian dan cobaan untuk kita yang telah lalai melupaknnNya maka hal segalah penyakit yang ada muncul tapi tertimpah kepada anak anda, berserah bukan berarti putus asa namun tetap berusaha dan selalu sabar menerimah.

2. Mencari Tim Medis Baru ( Dokter Baru yang Lebih Koompeten di Bidangnya )
Tidak salah jika kita kembali ke propesionalitas tim medis, kemungkinan jika kita mencari tim medis baru atau dokter baru ada perubahan yang cukup baik pada anak anda  dan penyakit tidak akan kembali lagi seperti penyakit paru-paru pada anak sesuai dengan pembahasan artikel ini.

3. Memberi Motifasi kepada Anak Anda (Semangat dan Berilah keceriaan,jangan tunjukan Kesedihan Anda )
Walau apapun yang terjadi tetaplah memberi motivasi pada anak anda dan teruslah membuatnya bahagia walau apapun yang terjadi janganlah anda sebagai orang tua dari anak-anak anda menunjukan rasa jiwa sikap yang penuh kesedihan,kerapuhan dan segalah bentuk hal yang membuat anak anda curiga akan penyakitnya, tetaplah tersenyum dan tertawa.

4. Ajaklah Keluaraga Untuk Membantu Anda (Sebisa sanak Saudara Anda)
Ketika anda mengalami bentuk kejadian dan masalah apapun setidaknya saudara anda perlu tau dimanapun berada mungkin mereka dapat membantu anda dari segi materi dukungan apapun itu yang pasti positif dan tentunya memberi motivasi kepada anda (orang tua yang mengalami hal pahit seperti ini, anggap saja ini cobaan yang Maha Kuasa dan tetaplah berihtiar dan selalu panjatkan doa, agar jiwa anda tentram tenang dan tercegah dari emosional dan prustasi diri anda.

5. Berfikirlah Bahwa Segalah Penyakit Itu Akan Sembuh (Tunjukan dan Berbicaralah Kepada Anak Anda Bahwa Semua Akan Baik-baik Saja.
Jika kita berfikir penyakit akan sembuh dan tidak akan kambu lagi maka secara otomatis jiwa dan pikiran akan tenang bahwasanya kita telah meyakinkan pada diri pribadi kita sendiri bahwa kesmbuhan pada anak anda akan segerah datang dan tercapai. Maka dari ketika anda mengalami musibah seperti ini tetaplah dengan poin yang nomor 1 (satu) tetap berserah diri dan berdoa kepadaNya Tuhan yang Maha Kuasa agar jiwa kita semakin tenang dan tentram.

Nah itulah beberapa poin-poin sederhana bagaimana Cara Mencegah Emosi dan Prustasi Diri Ketika  Penyakit Kanker Paru-Paru Kambu Lagi Pada Anak Anda. Intinya prustasi anda dan juga kepada anak anda Semoga dapat membantu.

Ikuti dan Masukan email Anda Jika Ini Bermanfaat:

0 Response to "Cara Mencegah Emosi dan Prustasi Diri Ketika Penyakit Kanker Paru-Paru Kambu Lagi Pada Anak Anda"

Post a Comment

" Berkomentar Dengan Kata-kata yang Baik dan Sopan adalah Suatu Kebaikan Tersendiri Bagi Anda dan Saya"